Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudah di Kamar Mayat, Cowok Ini Bangkit dari Kematian

Seorang pria di Milwaukee, Amerika Serikat, secara mengejutkan hidup lagi setelah dinyatakan meninggal pada Selasa (26/5/2015).
Jenazah/jibi
Jenazah/jibi

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria di Milwaukee, Amerika Serikat, secara mengejutkan hidup lagi setelah dinyatakan meninggal pada Selasa (26/5/2015).

Ketika dinyatakan meninggal, jenazah pria tersebut dipindahkan ke kamar mayat. Namun, dalam perjalanan ke kamar mayat, tiba-tiba dia mulai bergerak dan bernapas lagi.

Awalnya petugas penyelamat dari Dinas Pemadaman Kebakaran mendapat panggilan darurat dari wanita yang mengaku sebagai pacar pria tersebut. Petugas langsung menghampiri tempat tinggal pria tersebut.

Menurut pengaduan sang wanita, kekasihnya telah dua hari tak menghubunginya. Dia pun meminta petugas agar memeriksa kekasihnya di apartemennya. Saat tiba di apartemen, petugas mendapati pria tersebut telah terbujur kaku dan tampak pucat seperti mayat.

Setelah diperiksa dengan secara teliti dan sesuai dengan prosedur medis selama 50 menit, akhirnya para petugas pemadam kebakaran bersama dengan polisi serta petugas medis, menyatakan bahwa pria berusia 46 tahun tersebut meninggal.

Jantung Berdetak

Petugas menghubungi keluarga pria itu. Pria tersebut pun dibawa ke Rumah Sakit St Mary Columbia. Saat hendak dibawa ke kamar mayat, secara mengejutkan pria tersebut menggerakkan tangannya. Pria itu pun kembali bernapas. Petugas lantas memeriksa jantung pria tersebut. Ternyata  mulai berdetak kembali.

Petugas medis menyatakan pria tersebut telah hidup lagi. Dia lalu dirawat di ruang ICU untuk mengobati penyakitnya dan memulihkan kondisinya.

Salah seorang keluarga dari pria ajaib tersebut, mengakui bahwa selama ini saudaranya tersebut mengalami masalah pada tiroid. Akibatnya, pria tersebut sempat mengalami koma dan sughu tubuhnya menurun. Selain itu, leher dan rahangnya menjadi kaku.

Menanggapi kasus itu Asisten Kepala rumah sakit, Gerard Washington, mengatakan ia akan memeriksa para petugas yang mengurus pria ajaib tersebut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan internal untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang kita lakukan mengikuti protokol. Ini penyelidikan aktif, jadi saya tidak bisa mengomentari secara detail," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper