Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pagi Ini, Novel Baswedan Sidang Perdana Praperadilan

Penyidik senior KPK, Novel Baswedan. akan menjalani sidang perdana permohonan gugatan praperadilannya pagi ini (25/5/2015) tepat pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan permohonan gugatan praperadilan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 Mei 2015  |  08:07 WIB
Novel Baswedan - Antara
Novel Baswedan - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Penyidik senior KPK, Novel Baswedan. akan menjalani sidang perdana permohonan gugatan praperadilannya pagi ini (25/5/2015) tepat pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan permohonan gugatan praperadilan.

Permohonan gugatan praperadilan tersebut telah diajukan Novel terhadap pihak Bareskrim Polri yang dinilai sewenang-wenang melakukan penahanan dan penangkapan terhadap Novel yang diduga terlibat dalam perkara dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang pencuri sarang burung walet pada tahun 2004.

Tidak hanya penangkapan dan penahanan, Novel juga mempraperadilankan Bareskrim Polri untuk kedua kalinya atas penggeledahan dan penyitaan yang dilakukan Bareskrim Polri di kediamannya yang berada di Kepala Gading, Jakarta Utara.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

novel baswedan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top