Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Guru SD Sukabumi Dibunuh Di Dalam Kelas

Kilah (48), seorang guru SD V Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas diduga setelah dibunuh di dalam kelas.
/jibi
/jibi

Kabar24.com, JAKARTA - Kilah (48), seorang guru SD V Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas diduga setelah dibunuh di dalam kelas.

"Dari hasil penyelidikan ditemukan bekas ceceran darah di dalam kelas dan kamar mandi di mana guru tersebut mengajar, korban yang diketahui guru kelas VI SD ini jasadnya ditemukan warga di semak-semak belakang tempatnya mengajar," kata Kapolsek Cibadak, Undang Deddy, Selasa (19/5).

Menurutnya, pelaku pembunuhan diduga merupakan orang dekat dan juga kenal dengan korban. Selain itu, pihaknya juga masih mencari motif pembunuhan tersebut.

Menurut Undang, korban diduga dibunuh setelah mengawas anak didiknya yang tengah melaksanakan UN tingkat SD.

Keluarga korban juga sempat mencari korban yang tidak kunjung pulang setelah mengawasi UN. Bahkan, suaminya sempat mencari korban ke sekolah tempat mengajarnya, namun satpam menyebutkan tidak ada korban di dalam sekolah.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan ini, untuk tersangka kami sudah identifikasi yang merupakan orang dekat korban".

Sementara, adik korban, Iwan mengatakan ia dan suami korban yakni Ade Kusmiadi sempat mencari korban pada Senin, (18/5) setelah tidak kunjung pulang dari tempat kerjanya.

Keesokan harinya ia yang ditemani warga serta keluarga korban mencurigai kakak kandungnya masih berada di sekolah.

Ternyata kecurigaan itu terbukti, setelah ia menemukan bercak darah di ruang kelas VI yang mengarah ke halaman tembok belakang sekolah. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Dengan temuan ini saya langsung melapor ke pihak kepolisian dan teman-teman mengajarnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper