Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dokter Puskesmas Tertangkap Tangan Beli Sabu

Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, menangkap tangan dokter berinisial KA , 44, warga RT 04 Kelurahan Airbang, Kecamatan Curup Tengah, yang terlibat transaksi sabu pada Minggu (10/5/2015).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Kabar24.com, BENGKULU-- Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, menangkap tangan dokter berinisial KA , 44, warga RT 04 Kelurahan Airbang, Kecamatan Curup Tengah, yang terlibat transaksi sabu pada Minggu (10/5/2015).

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto, penangkapan dilakukan di kawasan Pasar Atas, Curup. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 0,5 gram narkoba jenis sabu seharga Rp1 juta.

"KA diamankan petugas setelah bertransaksi dengan pengedar narkoba di kawasan Pasar Atas," kata Dirmanto saat dihubungi, Selasa (12/5/2015).

Penangkapan dilakukan setelah petugas mendapatkan informasi dari seorang warga yang mengatakan akan ada transaksi narkoba di kawasan Pasar Atas, tepatnya di Jalan Zainal Abidin, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Curup Tengah.

Setelah mendapatkan informasi itu, petugas langsung melakukan pengintaian. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, petugas melakukan penangkapan terhadap pengedar dan pembeli narkoba.

Sayangnya, petugas gagal menangkap si pengedar karena berhasil melarikan diri dengan sepeda motor dan menghilang di tengah kerumunan masyarakat di pasar.

Kepada polisi, dokter yang juga kepala puskesmas di Rejang Lebong itu mengaku baru pertama kali ini membeli sabu.

"Pengakuannya baru pertama kali membeli, dan barang tersebut dibeli dari pengedar di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang," ujar Dirmanto.

Polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui asal dan bandar barang haram tersebut. Untuk itu, KA masih menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper