Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FIF Group Gelar Seminar Pengajar Formal dan Nonformal

PT Federal International Finance (FIF Group), perusahaan di bidang jasa pembiayaan ritel sepeda motor Honda, akan menggelar seminar nasional di Jakarta pada 28 Mei 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 Mei 2015  |  15:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan di bidang jasa pembiayaan ritel sepeda motor Honda, akan menggelar seminar nasional di Jakarta pada 28 Mei 2015.

Seminar bertema “Maju bersama FIFGroup” yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-26 Federal International Finance tersebut akan dihadiri 500 peserta dari seluruh Indonesia.

Arif Reza Fahlepi, External Relation Head, Corporate Communication FIFGroup, mengatakan seminar dikuti 500 peserta dari para pengajar formal dan nonformal seperti usaha mikro dan lembaga pelatihan dan kursus.

“Para peserta akan diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal yang akan mengisi di seminar tersebut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (7/5/2015)

Menurutnya, pembicara dalam seminar itu diantaranya James Gweedari Academia Singapore, Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting dan Suhartono, President & CEO FIFGroup.

Dia menjelaskan siapa pun yang berminat mengikuti seminar dapat mendaftarkan diri dengan mengisi data diri dan melampirkan foto copi KTP melalui seluruh kantor cabang FIFGroup terdekat.

Tahapan selanjutnya, para calon peserta dapat mengunduh formulirnya di www.fifgroup.co.id lalu diisi dan dikirimkan kembali ke [email protected]

Bagi peserta yang lolos seleksi akan dihubungi FIFGroup untuk mengikuti seminar nasional di Jakarta. Untuk itu seluruh biaya transportasi dan akomodasi bagi peserta diluar Jabodetabek akan ditanggung FIFGroup.

“Seminar kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembiayaan ritel fif group
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top