Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Seperti Hulk, Binaragawan Ini Suntikkan Minyak ke Ototnya

Romario Dos Santos Alves, seorang binaragawan yang menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam otot lengannya, terancam diamputasi karena masalah kesehatan yang serius.
Jarum suntik/ihatememe.com
Jarum suntik/ihatememe.com

Kabar24.com, JAKARTA - Romario Dos Santos Alves, seorang binaragawan yang menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam otot lengannya, terancam diamputasi karena masalah kesehatan yang serius.

Pria berusia 25 tahun tersebut mengibaratkan dirinya seperti Hulk, tokoh fiksi superhero pada Marvel Comics yang memiliki kekuatan besar seperti seorang raksasa.

Namun sayangnya, dengan pembesaran otot bisepnya yang mencapai 25 inci justru memberikan Alves rasa sakit yang terus-menerus dan hampir menyebabkan gagal ginjal.

"Saya ingat dokter mengatakan kedua tangan saya perlu diamputasi karena sumber masalah berada di otot-otot tersebut," ujarnya seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (4/5/2015).

Pengetahuan Alves pada penyuntikan minyak dan alkohol dimulai ketika ia  pindah ke Goiania di Brasil 3 tahun lalu. Di sana ia berteman dengan para binaragawan.

"Mereka memperkenalkan synthol [sejenis minyak yang dimasukkan ke dalam otot] kepada saya. Saya sangat senang atas hasilnya, namun sayangnya saya kehilangan kontrol," urainya.

Bahkan ketika ototnya sudah mulai mengeras, Alves masih tetap menyuntikkan bahan berbahaya tersebut namun dengan jarum khusus, seperti yang biasa digunakan pada sapi.

Kondisi tersebut membuat Marisangela Marinho, istri dari Alves memintanya untuk berhenti. Marinho mengatakan akan meninggalkan Alves jika tak menyudahi obsesinya tersebut.

"Saya lebih memilih pernikahan. Saya akan meninggalkan obat-obatan tersebut dan memperbaiki semuanya," kata Alves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper