Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MAY DAY 2015: Besok Car Free Day Di Jl Sudirman-Jl MH Thamrin

Dalam rangka memperlancar kegiatan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day 2015 besok pagi, Jumat (1/5/2015) akan diberlakukan hari bebas kendaraan di Jakarta pada pukul 06.00-13.00 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 April 2015  |  22:30 WIB
Demonstrasi Buruh.  - Bisnis.com
Demonstrasi Buruh. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Dalam rangka memperlancar kegiatan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day 2015 besok pagi, Jumat (1/5/2015) akan diberlakukan hari bebas kendaraan di Jakarta pada pukul 06.00-13.00 WIB.

Polda Metro Jaya berulang kali menginformasikan melalui akun twitter @TMCPoldaMetro sejak pagi ini, Kamis (30/4/2015), hari bebas kendaraan (car free day) berlaku di Jl Sudirman, Jl MH Thamrin dan Jl Medan Merdeka Barat.

Untuk itu, Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan upaya rekayasa lalu lintas sejak dari ujung Jl Sudirman di bunderan Senayan hingga Harmoni setelah Jl Medan Merdeka Barat.

Selama berlangsung car free day bersamaan dengan Hari Buruh Sedunia 2015 tersebut tidak diperbolehkan kendaraan bermotor, baik roda 4 maupun roda 2 melintas di jalan protokol itu, kecuali bus Transjakarta.

Larangan tersebut juga berlaku untuk kendaraan yang hendak memotong atau menyeberang jalur car free day tersebut, misalnya kendaraan di Jl Kebun Sirih, baik yang dari arah Tanah Abang ke Patung Tania tau sebaliknya.

Diperkirakan akan terjadi pengumpulan massa buruh dan masyarakat yang cukup banyak untuk melalukkan berbagai kegiatan, termasuk berunjuk rasa atau berorasi terkait May Dai 2015 di sepanjang jalan protokol itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta may day
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top