Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kongres Demokrat: Pasek Tuding Kongres Diatur Untuk Menangkan SBY

Calon Ketua Umum Partai Demokrat I Wayan Gede Pasek Suardika mengkritisi pelaksanaan Kongres Partai Demokrat yang diduga kuat, telah diatur sedemikian rupa sehingga dapat dimenangkan Calon Ketua Umum Partai Demokrat yang lain, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 April 2015  |  17:48 WIB
Gede Pasek Suardika - Antara
Gede Pasek Suardika - Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Calon Ketua Umum Partai Demokrat I Wayan Gede Pasek Suardika mengkritisi pelaksanaan Kongres Partai Demokrat yang diduga kuat, telah diatur sedemikian rupa sehingga dapat dimenangkan Calon Ketua Umum Partai Demokrat yang lain, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Pasek, agenda setting dalam Kongres Partai Demokrat dapat dilihat jelas, mulai dari Ketua Panitia Kongres Partai Demokrat yang terpilih yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, anak kandung SBY dan banyaknya kroni SBY yang diduga kuat telah siap disebar dalam Kongres Partai Demokrat nanti.

"Kalau saya melihatnya malu. Tapi ya sudahlah, kita nikmati saja," tutur Pasek di Gedung KPK Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Kendati demikian, Pasek menegaskan bahwa pihaknya tetap akan bertarung dalam Kongres Partai Demokrat, meskipun harus melawan kandidat calon Ketua Umum Partai Demokrat terkuat yaitu SBY yang dinilai sebagai lawan tangguh dalam Kongres Partai Demokrat pada 11-13 Mei 2015 nanti di Surabaya.

"Yang penting tetap fight di Surabaya," tukasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby kongres demokrat gede pasek suardika
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top