Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dulux Catylac Cerahkan GOR Satria Purwokerto

Dulux Catylac sebagai salah satu merek dari AkzoNobel kembali melakukan kegiatan yang merupakan implementasi dari Ide Kota Humanis yang bertujuan untuk meningkatkan, memberikan energi dan meregenerasi masyarakat perkotaan.
Cat Dulux/Bisnis.com
Cat Dulux/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Dulux Catylac sebagai salah satu merek dari AkzoNobel kembali melakukan kegiatan yang merupakan implementasi dari Ide Kota Humanis yang bertujuan untuk meningkatkan, memberikan energi dan meregenerasi masyarakat perkotaan.

Kali ini dengan mengadakan pengecatan kembali dinding luar Sasana Krida Raga Satria, yang merupakan bagian dari GOR Satria Purwokerto.

Proyek ini sesuai dengan Manifesto Kota Humanis yang diluncurkan sejak pertengahan tahun lalu, khususnya pilar mengenai warna dan olahraga.

Proyek ini melibatkan para pakar warna dari AkzoNobel dan 60 juru cat untuk mencerahkan bangunan ini.

Jun De Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan Sasana Krida Raga Satria merupakan sarana publik yang cukup vital bagi masyarakat Puwokerto dimana setiap orang dapat berolahraga seperti basket, voli dan melakukan berbagai kegiatan komunitas lainnya setiap hari.

"Kami berharap kegiatan mencerahkan kembali GOR Satria bermanfaat bagi masyarakat lokal dan mampu mendorong meningkatkan prestasi olahraga. Bukan tidak mungkin ke depannya akan lahir juara-juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia melalui GOR ini, “ tuturnya, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (28/4/2015).

Sasana Krida Raga Satria merupakan fasilitas stadion olahraga terbesar di Purwokerto. Stadion ini dimiliki pemerintah daerah dan berkapasitas hingga 10.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper