Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dulux Catylac Cerahkan GOR Satria Purwokerto

Dulux Catylac sebagai salah satu merek dari AkzoNobel kembali melakukan kegiatan yang merupakan implementasi dari Ide Kota Humanis yang bertujuan untuk meningkatkan, memberikan energi dan meregenerasi masyarakat perkotaan.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 29 April 2015  |  06:43 WIB
Cat Dulux - Bisnis.com
Cat Dulux - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Dulux Catylac sebagai salah satu merek dari AkzoNobel kembali melakukan kegiatan yang merupakan implementasi dari Ide Kota Humanis yang bertujuan untuk meningkatkan, memberikan energi dan meregenerasi masyarakat perkotaan.

Kali ini dengan mengadakan pengecatan kembali dinding luar Sasana Krida Raga Satria, yang merupakan bagian dari GOR Satria Purwokerto.

Proyek ini sesuai dengan Manifesto Kota Humanis yang diluncurkan sejak pertengahan tahun lalu, khususnya pilar mengenai warna dan olahraga.

Proyek ini melibatkan para pakar warna dari AkzoNobel dan 60 juru cat untuk mencerahkan bangunan ini.

Jun De Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan Sasana Krida Raga Satria merupakan sarana publik yang cukup vital bagi masyarakat Puwokerto dimana setiap orang dapat berolahraga seperti basket, voli dan melakukan berbagai kegiatan komunitas lainnya setiap hari.

"Kami berharap kegiatan mencerahkan kembali GOR Satria bermanfaat bagi masyarakat lokal dan mampu mendorong meningkatkan prestasi olahraga. Bukan tidak mungkin ke depannya akan lahir juara-juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia melalui GOR ini, “ tuturnya, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (28/4/2015).

Sasana Krida Raga Satria merupakan fasilitas stadion olahraga terbesar di Purwokerto. Stadion ini dimiliki pemerintah daerah dan berkapasitas hingga 10.000 orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

info csr
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top