Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wapres JK Hadiri KTT Asean, Sofyan Wanandi Ikut

Wakil Presiden Jusuf Kalla siang melakukan kunjungan kerja ke Langkawi Malaysia untuk menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi Asean Ke-26 yang berlangsung pada 26-28 April 2015.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 27 April 2015  |  15:17 WIB
Presiden RI Jokowi & Sekjen PBB Ban Ki-moon di KTT Asean. - Antara
Presiden RI Jokowi & Sekjen PBB Ban Ki-moon di KTT Asean. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla siang melakukan kunjungan kerja ke Langkawi Malaysia untuk menghadiri rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi Asean Ke-26 yang berlangsung pada 26-28 April 2015.

JK menyambung rangkaian pertemuan KTT Asean Malaysia yang sebelumnya telah dihadiri oleh Presiden Joko Widodo di Kuala Lumpur sejak kemarin. Adapun pembukaan resmi KTT Asean sudah dilaksanakan pada hari ini di Kuala Lumpur Convention Centre.

Pantauan Kabar24.com, JK didampingi istri Mufidah Kalla tiba di bandara Halim Perdanakusuma pukul 13.30 langsung disambut oleh ketua tim ahli wapres Sofyan Wanandi, Seswapres Muhammad Umar dan Deputi Setwapres Bidang Politik Dewi Fortuna Anwar.

Mantan Kepala BKPM dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi juga terlihat mendampingi wapres melakukan kunjungan luar negeri. Wapres tidak sempat duduk di ruang VIP bandara Halim tetapi langsung menuju pesawat BAe RJ-85 warna putih kombinasi kuning bagian ekor. Pukul 14.00 pesawat buatan 1993 itu pun terbang.

Wapres akan menghadiri sesi retreat di Langkawi. Di antaranya pertemuan para kepala negara dari Brunei-Indonesia-Malaysia-Philippines East Asean Growth Area (BIMP-EAGA) dan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ktt asean Wapres JK
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top