Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Galeri Nasional Gelar Dua Pameran Sekaligus

Dua pameran akan digelar sekaligus oleh Galeri nasional dalam waktu berdekatan. Kedua pameran itu adalah pameran tunggal Helmut Kand pada 30 April-11 Mei 2015, dan pameran retrospektif Tohny Joesoef yang akan dilakukan oleh Hassan Pratama, Syarief Hidayat, Arya Pandjalu dan Arya S. Putra, pada 2-12 Mei 2015
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 25 April 2015  |  04:29 WIB
 ILustrasi. -
ILustrasi. -

Bisnis.com, Jakarta— Dua pameran akan digelar sekaligus oleh Galeri nasional dalam waktu berdekatan. Kedua pameran itu adalah pameran tunggal Helmut Kand pada 30 April-11 Mei 2015, dan pameran retrospektif Tohny Joesoef yang akan dilakukan oleh Hassan Pratama, Syarief Hidayat, Arya Pandjalu dan Arya S. Putra, pada 2-12 Mei 2015.

Helmut Kand sendiri akan menggelar pameran dalam bentuk karya lukis, seni grafis dan patung dalam tajuk Cosiness In The Labyrinth Of Dreams. Berbagai instalasi Kand tersebut akan dipamerkan di Gedung A Galeri Nasional.

Rencananya pameran Kand ini akan dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Duta Besar Austria Andreas Karabaczek, pada 29 April 2015 pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, untuk pameran retrospeksi Tohny Joesoef yang dilakukan oleh Hassan Pratama, Syarief Hidayat, Arya Pandjalu dan Arya S. Putra, rencananya akan diresmikan pada 30 April 2015. Bertajuk Pada Cermin I ON MIROR, para seniman tersebut akan menampilkan karya berwujud lukisan, isntalasi, sketsa, dan video art.

Pameran tersebut akan digelar di galeri B dan C Galeri Nasional. Selain pameran, terdapat pula rangkaian acara lain yang berupa workshop melukis yang akan dilaksanakan pada 2-3 Mei 2015. Ada pula acara diskusi bertemakan Tohny Joesoef “The Artist Family” pada 12 Mei 2015.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lukisan
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top