Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JALUR GADOG-PUNCAK: Ini Jadwal Buka Tutup Sabtu & Minggu

Polda Metro Jaya mengimbau warga yang akan menghabiskan liburan akhir pekannya di Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk memperhatikan jadwal buka tutup jalur Gadog-Puncak yang akan diterapkan hari Sabtu-Minggu.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 25 April 2015  |  10:24 WIB
Ilustrasi jalur Puncak Ciawi, Bogor, Jabar. -  Antara
Ilustrasi jalur Puncak Ciawi, Bogor, Jabar. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau warga yang akan menghabiskan liburan akhir pekannya di Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk memperhatikan jadwal buka tutup jalur Gadog-Puncak yang akan diterapkan hari Sabtu (25/4/2015)-Minggu (26/4/2015).

Penerapan sistem buka tutup ini dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan pada jalur menuju Puncak, khususnya yang mengarah dari Jakarta. Berikut adalah jadwal buka tutup jalur Gadog-Puncak yang diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya pada akun resmi twitter @TMCPoldaMetro.

Hari Sabtu:

1. Pukul 09:00 s/d 11.30 WIB = Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak (kendaraan dari arah Puncak ke arah bawah/Jakarta dan Ciawi di tutup).

2. Pukul 15.00 s/d 17.00 WIB = Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi (kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup).

Hari Minggu:1. Pukul 09.00 s/d 11.30 = Semua kendaraan hanya satu jalur ke Arah Puncak (kendaraan dari arah Puncak menuju bawah/Jakarta dan Ciawi di tutup).

2. Pukul 15.00 s/d 18.00 = Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi (kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalur puncak
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top