Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Child44 Ditarik dari Rusia. Ini Alasannya

Film produksi The Lionsgate Child44 memutuskan tidak akan ditayangkan di seluruh bioskop di Rusia setelah pra-pemutaran film untuk anggota Kementerian Kebudayaan setempat.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 April 2015  |  11:17 WIB
Film Child44 - ropeofsilicon.com
Film Child44 - ropeofsilicon.com

Bisnis.com, New York--Film produksi The Lionsgate Child44 memutuskan tidak akan ditayangkan di seluruh bioskop di Rusia setelah pra-pemutaran film untuk anggota Kementerian Kebudayaan setempat.

Alasan pembatalan tersebut adalah waktu penayangan perdana film tersebut berdekatan dengan Victory Day pada 9 Mei. Tanggal tersebut memperingati Jerman yang menyerah pada Uni Soviet pada Perang Dunia II.

Distributor film, Central Partnership, telah menarik pendaftaran sertifikat distribusi untuk Child44 dari Kementerian Kebudayaan. Dalam situsnya, perusahaan tersebut tidak menyertakan kerugian finansial.

Bloomberg melaporkan dalam lamannya, Jumat(17/4/2015), distributor tersebut akan merilis filmnya di bioskop seluruh dunia pada Jumat.

Film yang terinspirasi dari buku pertama dari trilogi karangan Tom Rob Smith tersebut menceritakan tentang seorang petugas yang menyelidiki pembunuhan berantai anak-anak selama masa Stalinis dan menghadapi intervensi negara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hukum
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top