Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAA BANDUNG: BIN Jamin Tidak Akan Ada Gangguan

Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Marciano Norman mengunjungi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jumat (17/4/2015).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 17 April 2015  |  21:26 WIB
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara

Bisnis.com, BANDUNG--Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Marciano Norman mengunjungi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jumat (17/4/2015).

Norman datang didampingi para Deputi BIN, Pangdam III Siliwangi Mayjen Dedi Khusnadi Thamim, Kapolda Jabar Irjen M Iriawan, dan rombongan sekitar pukul

10.00 lalu melakukan pertemuan tertutup sekitar 45 menit.

Kepala BIN mengatakan kedatangannya menemui Gubernur menindaklanjuti hasil kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bandung kemarin. "Hasil kunjungan ada beberapa hal yang harus dirapihkan lagi, saya koordinasi dengan gubernur, panglima dan kapolda supaya pada harinya berjalan sesuai rencana," katanya.

Menurutnya sampai saat ini tidak ada indikasi yang kuat bahwa HUT KAA ke-60 akan mendapatkan hambatan. Norman optimis penyelenggaraan akan berjalan lancar meski mewanti-wanti agar ini didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Jadilah tuan rumah yang baik menyambut tamu-tamu kita yang tentu mereka kepala-kepala negara yang merasa penting untuk datang ke Indonesia memperingati Konferensi Asia Afrika 60 tahun yang lalu," paparnya.

Pihaknya dengan gubernur, pangdam dan kapolda diakuinya saling berkoordinasi dan tukar menukar informasi yang secara umum sudah diketahui. "Namun dari pertemuan ini masih ada informasi yang harus kita tindaklanjuti pemerintah pusat maupun daerah," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Konferensi Asia Afrika
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top