Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BADRODIN KAPOLRI: Setelah Dilantik Badrodin Kerjakan Hal Ini

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan prioritas pertamanya adalah meningkatkan soliditas personel Polri sesuai visi misi yang disampaikan di DPR.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 17 April 2015  |  11:01 WIB
Pelantikan Kapolri Badrodin Haiti.  -  Bisnis /akhirul anwar
Pelantikan Kapolri Badrodin Haiti. - Bisnis /akhirul anwar

Kabar24.com, JAKARTA-- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan prioritas pertamanya adalah meningkatkan soliditas personel Polri sesuai visi misi yang disampaikan di DPR.

 "Prioritas yang pertama secara internal meningkatkan soliditas personel Polri, konsolidasi untuk memberi satu pandangan bahwa ke depan tantangan tugas kita cukup berat, sehingga secara internal kita harus solid dan siap menghadapi tantangan ke depan," katanya seusai pelantikan di Istana Negara Jumat (17/4/2015).

Pelantikan Kapolri Badrodin Haiti dilaksanakan hari ini pukul 09.11 di Istana Negada dengan dihadiri tamu undangan hampir semua pemimpin Kementerian/Lembaga negara. Badrodin didampingi Istri Tejaningsih Haiti, dua anak laki-laki serta seorang menantu.

Hal pertama yang dilakukan setelah mengemban tugas sebagai Kapolri adalah menjelaskan kepada seluruh personel untuk bisa melakukan tugas dengan baik. Setelah itu, meningkatkan sinergi dengan lembaga hukum lain.

"[Sinergi] tentu itu bagian dari upaya saya yang harus kita tingkatkan. Memang dalam program prioritas saya ada upaya kerjasama dengan kementerian dan lembaga di antaranya lembaga penegak hukum," ujarnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badrodin haiti
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top