Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahok Resmikan Pasar Ikan Muara Angke Hari Ini

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias yang akrab disapa Ahok akan meresmikan Pasar Ikan Muara Angke, Jakarta Utara, hari ini, Rabu, 15 April 2015.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 15 April 2015  |  10:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - beritajakarta.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias yang akrab disapa Ahok akan meresmikan Pasar Ikan Muara Angke, Jakarta Utara, hari ini, Rabu, 15 April 2015.

Rencananya, menurut informasi resmi Pemrov DKI Jakarta, Ahok dengan didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah akan meresmikan pasar ikan yang terletak di Jakarta Utara tersebut mulai pukul 19.00 wib.

Diketahui, sebelumnya, proses revitalisasi Pasar Ikan Muara Angke, Jakarta Utara terus dikebut oleh Dinas Perikanan dan Kelautan DKI Jakarta, dan direncanakan rampung tahun ini.

Menurut Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Darjamuni bahwa pasar yang dibangun tidak jauh dari lokasi pasar ikan yang lama ini memiliki luasan dan kapasitas yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Pasar ikan yang baru, hasil revitalisasi ini mampu menampung hingga 1.116 unit lapak pedagang ikan. Para pedagang ikan yang semula menempati pasar ikan lama, akan dipindahkan ke pasar ikan yang baru.

Sementara lokasi yang lama akan dialih fungsikan menjadi taman, serta fasilitas dan infrastruktur lainnya agar warga merasa lebih nyaman ketika berbelanja.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top