Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMBUNUHAN DEUDEUH: Kakak Deudeuh Tak Tahu RS Ditangkap

Keluarga korban pembunuhan di Tebet, Jakarta Selatan, Deudeuh Alfisahrin, hingga saat ini belum mendapat informasi ditangkapnya tersangka pembunuh Deudeuh.
Ilustrasii pembunuhan/thailandlaw.org
Ilustrasii pembunuhan/thailandlaw.org

Kabar24.com, JAKARTA-- Keluarga korban pembunuhan di Tebet, Jakarta Selatan, Deudeuh Alfisahrin, hingga saat ini belum mendapat informasi ditangkapnya tersangka pembunuh Deudeuh.

Iqbal, kakak kandung Dedeuh, mengaku baru tahu sudah kabar penangkapan tersangka dari media.

“Belum ada pemberitahuan. Saya sekarang lagi menunggu pihak kepolisian,” kata Iqbal, Rabu (15/4/2015).

Penyidik Subdirektorat Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap tersangka pembunuh Deudeuh berinisial RS di Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (15/4/2015).

"Benar. Pembunuhnya sudah ditangkap," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Kondisi Mengenaskan

Saat ini penyidik tengah membawa RS untuk menunjukkan tempat kerjanya di Kedoya, Jakarta Barat.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (11/4/2015). Lehernya terjerat kabel dan mulutnya tersumpal kaus kaki. Saat ditemukan, tubuhnya tak memakai busana dan hanya ditutupi selimut.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Deudeuh diduga dibunuh seorang tamu yang datang ke kamar kosnya. Di tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang mengarah ke dugaan itu, seperti buku catatan pelanggan dan alat kontrasepsi. Deudeuh memang dikenal kerap menerima tamu laki-laki di kamar kosnya.

Dari barang-barang yang didapat di tempat kejadian perkara, ada beberapa orang yang melakukan komunikasi terakhir dengan korban yang mungkin merupakan pelaku pembunuhan. Terutama orang-orang yang berada dalam buku catatan yang diduga berisi nama-nama pelanggan Deudeuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper