Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GE dan UI Bekerjasama Kembangkan Telemedicine

General Electric dan Universitas Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk bekerjasma dalam pengembangan sumber daya manusia, inovasi dan penerapan solusi telemedicine, Senin (13/4/2015).
Bisnis.com, JAKARTA -- General Electric dan Universitas Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk bekerjasma dalam pengembangan sumber daya manusia, inovasi dan penerapan solusi telemedicine, Senin (13/4/2015).
 
Nota Kesepahaman itu ditandtangi oleh Prof. Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met, Rektor UI dan Dr.Handry Satriago, CEO of GE Indonesia.
 
"Ini merupakan kolaborasi yang visioner.Sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia, UI selalu berusaha untuk bermitra dengan perusahaan yang dapat memberikan mahasiswa kesempatan untuk memiliki pengalaman langsung dengan teknologi terbaru, dan praktik kerja terbaik di bidang kepemimpinan dan manajemen. Selain itu, kemitraan kami dalam memperkenalkan telemedicine akan menjadi solusi terobosan yang dapat membantu mengurangi tingkat kematian ibu di Indonesia," kata Prof. Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met, Rektor UI.
 
Adanya kerjasama tersebut, Handry berharap pihaknya dapat berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di Indonesia dan mendorong inovasi lebih banyak untuk bakat di Indonesia.
 
Kerjasama itu akan mencakup pengembangan sumber daya manusia baik bagi para mahasiswa maupun staf pendidik pemberian beasiswa, kesempatan magang, perekrutan bagi lulusan terbaik dari universitas, serta penelitian bersama tentang berbagai teknologi.
 
GE telah hadir di Indonesia sejak 1940 menyediakan teknologi terbaru dan solusi dalam penerbangan, transportasi, pembangkit kistrik, manajemen energi, minyak dan gas,, kesehatan dan pencahayaan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper