Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sakit Hati Karena Dicerai, Seorang Pria Bacok Mertuanya

Kepolisian Sektor Taman Sari, Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, memburu Rendi (20), pelaku pembacokan terhadap Junaidi (43) yang merupakan mantan mertuanya pada Kamis (9/4) sekitar pukul 22.30 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 April 2015  |  08:12 WIB
Ilustrasi - Solopos.com
Ilustrasi - Solopos.com

Kabar24.com, JAKARTA—Kepolisian Sektor Taman Sari, Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, memburu Rendi (20), pelaku pembacokan terhadap Junaidi (43) yang merupakan mantan mertuanya pada Kamis (9/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri," ujar Kapolsek Taman Sari Kompol Candra Kurnia, Minggu.

Rendi dan Junaidi merupakan warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam.

Menurut Candra, pelaku diduga masih dalam pengaruh minuman keras ketika membacok korban yang sedang tidur bersama istrinya.

Istri korban yang terbangun langsung berteriak meminta tolong. Mendengar istri korban berteriak, pelaku melarikan diri lewat pintu depan rumah.

"Saat ini korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang dengan luka di bagian kepala dan tangan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, motif pembacokan diduga karena dendam, pelaku tidak terima bercerai dengan anak korban. Salah satu penyebab perceraian dikarenakan pelaku tidak memiliki perkerjaan yang jelas.

"Hingga kini kami masih mencari keberadaan pelaku. Kami juga masih mengumpulkan informasi sambil menyebarkan anggota. Kami juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cerai
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top