Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GARUDA TRAVEL FAIR MEDAN: Banjir Diskon Tiket Hingga 20%

Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 20% di Garuda Travel Fair 2015 di Center Point Mall, Medan.nn
Febrany D. A. Putri
Febrany D. A. Putri - Bisnis.com 10 April 2015  |  20:12 WIB
Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 20% di Garuda Travel Fair 2015 di Center Point Mall, Medan. - JIBI
Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 20% di Garuda Travel Fair 2015 di Center Point Mall, Medan. - JIBI

Bisnis.com,  MEDAN -- Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 20% di Garuda Travel Fair 2015 di Center Point Mall, Medan.

Vice President Regional 1 Domestic Garuda Indonesia Rizal Pahlevi memerinci, untuk tiket domestik berlaku diskon hingga 13%, dan tiket rute internasional hingga 20%.

"Diskon kami berikan terumasik tiket rute ke Sumut. Kami ingin dapat berkontribusi untuk meningkatkan wisatawan datang ke sini. Selain Sumut, kami juga ingin membantu menarik wisatawan datang ke Indonesia, termasuk membuka rute baru dan menambah flight," ucap Reza, Jumat (10/4/2015).

Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menyebutkan pasar pariwisata Sumut masih sangat potensial. Dia bahkan menargetkan jumlah kunjungan wisatawan dapat meningkat dari 7 juta per tahun menjadi 20 juta per tahun.

"Jika seluruh stakeholder serius menggarap ini, saya yakin hanya dalam 2 tahun industri pariwisata Sumut dapat berkembang pesat. Apalagi saat ini sudah diberlakukan bebas visa untuk banyak negara. Saya berharap maskapai penerbangan lebih banyak membuka rute ke daerah tujuan wisata di Sumut," ucap Erry.

Selain itu, Erry juga meminta kepada instansi terkait yakni Dinas Pariwisata Sumut agar berkoordinasi dengan pemkab dan pemko untuk menyusun kegiatan rutin pariwisata setiap tahun, agar Sumut menjadi daerah prioritas tujuan wisata.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda travel fair
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top