Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONGRES PDIP, Megawati Minta Pemerintah Tegas Soal ISIS

Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri mengingatkan Presiden Jokowi melindungi negara Indonesia dan mencegah berbagai bentuk paham radikalisme dan terorisme.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 09 April 2015  |  12:25 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015.  - ANTARA
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDI Perjuangan di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Kongres PDI Perjuangan dengan salah satu agenda pokok menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015-2020 akan berlangsung 8-12 April 2015. - ANTARA

Bisnis.com, DENPASAR - Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri mengingatkan Presiden Jokowi melindungi negara Indonesia dan mencegah berbagai bentuk paham radikalisme dan terorisme.

Dia menilai masalah ISIS sudah sangat serius karena bertindak atas negara dan melakukan perekrutan terhadap warga negara. Karena itu, dia meminta pemerintah memastikan hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

"PDIP tegaskan menolak radikalisme dan terorisme dalam bentuk apapun sebab Indonesia negara berdaulat dengan tradisi‎ masyarakatnya yang sangat toleran," tuturnya saat memberikan pidato politik sebelum Kongres dibuka secara resmi, Kamis (9/4/2015).

Mantan presiden ini menegaskan Indonesia tidak akan pernah memiarkan paham dan organisasi tersebut berkembang di Indonesia. 

"Biarkanlah di bumi Indonesia ini berkembang taman sarinya keanekaragaam," jelasnya. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi Kongres PDIP
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top