Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NAIK RODA PESAWAT: Ini Cerita Orang Tua Soal Kondisi Mario Ambarita

Keluarga Mario Stephen Ambarita kaget mendengar Mario tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan menyusup di rongga roda pesawat Garuda Indonesia.
Gemal Abdel Nasser P.
Gemal Abdel Nasser P. - Bisnis.com 08 April 2015  |  16:06 WIB
Mario Ambarita - facebook
Mario Ambarita - facebook

Bisnis.com, PEKANBARU-- Keluarga Mario Stephen Ambarita kaget mendengar Mario tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan menyusup di rongga roda pesawat Garuda Indonesia.

Ayah kandung Mario, Manahan Ambarita (62) mengatakan selama ini anaknya adalah pengangguran. Namun, Mario sering mengunjugi warnet dan tidak pernah bercerita dengan keluarga soal keinginannya untuk pergi ke Jakarta.

"Dia tak pernah cerita. Selama ini, dia sering main di warnet. Dia itu ingin mencari kerja. Mario sempat bekerja serabutan, seperti kerja di toko dan kerja bangunan. Dia juga mau saja kuliah, tapi kami tidak punya biaya," cerita Mahanan kepada Bisnis.com, Rabu (8/4/2015).

Manahan beserta keluarga yang berada Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil), Riau, hanya bisa berharap agar anak pertama dari lima bersaudara itu sehat-sehat saja.

"Kami hanya menyaksikan dari tv. Semoga Mario sehat-sehat saja. Ibunya masih shock semenjak mendengar kejadian itu," kata Manahan.

Publik dihebohkan dengan ulah Mario karena nekat naik roda pesawat Garuda Indonesia GA 077 rute Pekanbaru-Jakarta. Mario menerobos masuk ke bandara Sultan Syarif Kasim II saat pesawat berjalan masuk area clearence.

Aksi Mario diketahui setelah pesawat mendarat di bandara Soekarno-Hatta. Saat pesawat memasuki apron bandara, Mario keluar dengan terhuyung-huyung. Mario dikabarkan sempat pingsan dengan kondisi jari tangan biru-biru dan telinga keluar darah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia naik roda pesawat
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top