Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Selebriti Ini Masuk Pengurus Gerindra Setelah Dilantik Prabowo

Sejumlah petinggi partai pendukung calon presiden Prabowo Subianto atau Koalisi Merah Putih menghadiri acara pelantikan pengurus pusat Partai Gerindra di kantor Dewan Pengurus Pusat Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.
prabowo / Antara
prabowo / Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah petinggi partai pendukung calon presiden Prabowo Subianto atau Koalisi Merah Putih menghadiri acara pelantikan pengurus pusat Partai Gerindra di kantor Dewan Pengurus Pusat Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan. 

Ketua Dewan Pembinaan Gerindra Prabowo Subianto ikut hadir di sana. Beberapa petinggi Golkar juga tampak hadir, yaitu Ketua Umum Aburizal Bakrie, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Setya Novanto, dan Akbar Tandjung. Idrus dan Novanto memasuki gedung bersama Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hadir pula Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta bersama Hilmi Aminuddin dan Fahri Hamzah. Dari Partai Amanat Nasional hadir Amien Rais dan Hanafi Rais, tanpa didampingi Ketua Umum Zulkifli Hasan. Sementara itu dari Demokrat ada Dewan Penasehat Demokrat Agus Hermanto. 

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang M.S. Kaban juga hadir dalam acara ini.

Prabowo Subianto tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Prabowo didampingi oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Fadli Zon serta pengurus lainnya. 

Ratusan pengurus daerah Gerindra juga hadir menggunakan seragam partai putih. Adapun selebriti kader Gerindra yang terlihat hadir, yaitu Jamal Mirdad dan Ahmad Dhani.

Rencananya Prabowo akan melantik pengurus pusat Gerindra, antara lain dewan pembina, dewan penasehat, dewan pakar, dan struktur lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper