Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bermimpi Jadi Optimus Prime, Bocah Ini Minum Bensin

Bermimpin Jadi Optimus Prime, Bocah Ini Minum Bensin
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2015  |  11:17 WIB
Optimus Prime - wallpaper/kid.com
Optimus Prime - wallpaper/kid.com

Kabar24.com, JAKARTA - Perilaku seorang bocah asal Cina berubah setelah menonton film Transformer di televisi. Ia bermimpi menjadi seperti idolanya, Optimus Prime, yang berubah menjadi robot setinggi 100 kaki atau sekitar 30 meter.

Belakangan, kedua orang tuanya baru menyadari bahwa bocah yang namanya dirahasiakan ini jadi gemar "mengudap" korek api dan menenggak bensin. "Dia mulai meminumnya lima tahun yang lalu," kata sang ayah, yang namanya juga dirahasiakan. 

Semula sang ayah yang mengelola sebuah toko kelontong kecil selalu mengeluhkan korek api yang sangat cepat habis di tokonya. Ia juga mengaku tangki bensin di sepeda motornya sering kosong. Padahal, kendaraan itu jarang digunakannya. 

"Suatu hari saya menemukan dia sedang meminum setengah botol bensin yang diambilnya dari sepeda motor dan saya tak bisa berkata apa-apa lagi," katanya. Dia selalu memperingatkan anaknya untuk tak mengulangi hal itu, tapi sang anak tak pernah menggubrisnya. "Dia mulai kecanduan bensin."

Ia mengaku sejak mulai minum bensin, tingkat kecerdasan anaknya turun tajam. "Sebelum itu, dia adalah seorang anak yang sangat cerdas. Ia bahkan bisa memperbaiki televisi. Tapi sekarang dia tidak tahu jawaban dari 7 ditambah 17," ujarnya. 

Sang bocah pernah dirawat di rumah sakit karena ketergantungan pada bensin. Dokter mengatakan bahwa bahan bakar yang mengandung timbal telah menyebabkan kerusakan otak yang serius pada anaknya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

oh dunia

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top