Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalla Kia Gelar Lomba Tulis & Foto untuk Wartawan di Sulawesi

PT Kars Inti Amanah - Kalla Kia akan mengadakan Regional Journalist Writing Competition 2015 bagi jurnalis media cetak, online maupun foto di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulteng dan Sulut.
Wiwiek Dwi Endah
Wiwiek Dwi Endah - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  13:40 WIB
Ilustrasi - Sumber/PT Kars Inti Amanah
Ilustrasi - Sumber/PT Kars Inti Amanah

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Kars Inti Amanah - Kalla Kia akan mengadakan Regional Journalist Writing Competition 2015 bagi jurnalis media cetak, online maupun foto di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulteng dan Sulut.

Sales and Marketing Dept. Head PT Kars Inti Amanah - Kalla Kia Yudi Yunus mengatakan lomba penulisan ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan media dan jurnalis terhadap produk dan layanan Kalla Kia, khususnya di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulteng dan Sulut.

"Program ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi Kalla Kia kepada media dan jurnalis," kata Yudi, Senin (30/3/2015).

Dia mengatakan lomba penulisan ini terbagi dalam berbagai kategori, di antaranya ekonomi otomotif, marketing activity, produk otomotif dan after sales service Kalla Kia. 

Periode program ini cukup lama, yaitu selama enam bulan mulai dari minggu kedua April hingga September 2015.

Setiap jurnalis diwajibkan mengirim minimal 10 karya tulis, sedangkan untuk foto jurnalistik minimal mengirimkan 15 karya foto. "Dalam program ini kami menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk pemenang I, II dan III lomba karya tulis dan pemenang I dan II lomba karya foto. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan sertifikat," tukas Yudi.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla group kia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top