Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tommy Soeharto Sebut Ada yang Tidak Suka dengan Kehadirannya di Medsos. Siapakah?

Hutomo Mandala Putra Soeharto menyebut ada yang tidak suka dengan kehadiran dirinya di media sosial. Pria yang biasa disapa dengan Tommy itu mengaku akunnya sedang diverifikasi oleh pihak Twitter untuk menguji validitasnya.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  15:55 WIB
Tommy Soeharto Sebut Ada yang Tidak Suka dengan Kehadirannya di Medsos. Siapakah?
Tommy Soeharto - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hutomo Mandala Putra Soeharto menyebut ada yang tidak suka dengan kehadiran dirinya di media sosial. Pria yang biasa disapa dengan Tommy itu mengaku akunnya sedang diverifikasi oleh pihak Twitter untuk menguji validitasnya.

“Sepertinya banyak yang mulai merasa terganggu dengan kehadiran saya di sosial media. Hari ini akun saya di serang pihak2 tidak bertanggung jawab,” tulis Tommy pada akun @HutomoMP_9, Senin (30/3/2015).

Menurut dia, saat ini akunnya tengah diverifikasi oleh pihak Twitter untuk diuji validitas pemiliknya. Namun, dia heran ada pihak yang mengetahui mengenai verifikasi tersebut.

“Nama yang saya gunakan sekarang adalah Id yang akan di verifikasi pihak Twitter. Anehnya kok ada yang tau jika saya sedang verifikasi, ajaib.”

Trah keluarga Cendana—sebutan bagi keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto—itu mengutarakan beberapa hari ini ada yang berusaha mendekatinya dengan tujuan menjadi tim sukses. "Saya tidak tertarik karena perilakunya telah di selidik tim saya.”

Tommy mengaku mendapat laporan bahwa orang tersebut menggunakan beberapa akun untuk membujuknya menjadi tim sukses.

Beberapa waktu lalu mereka sempat mengunjungi kediaman saya untuk jualan suara politik lapak 5 tahunan, kalau merasa sebaiknya berhenti,” tulis Tommy.

Sejak memiliki akun Twitter, Tommy Soeharto terlihat aktif mencuit, baik itu mengkritik keras kebijakan pemerintah atas kenaikan BBM hingga persoalan perpecahan partai Golkar dan PPP. Hingga berita ini diturunkan akun @HutomoMP_9 memiliki 62.418 pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter tommy soeharto
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top