Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tommy Soeharto Sebut Ada yang Tidak Suka dengan Kehadirannya di Medsos. Siapakah?

Hutomo Mandala Putra Soeharto menyebut ada yang tidak suka dengan kehadiran dirinya di media sosial. Pria yang biasa disapa dengan Tommy itu mengaku akunnya sedang diverifikasi oleh pihak Twitter untuk menguji validitasnya.
Tommy Soeharto/Twitter
Tommy Soeharto/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA—Hutomo Mandala Putra Soeharto menyebut ada yang tidak suka dengan kehadiran dirinya di media sosial. Pria yang biasa disapa dengan Tommy itu mengaku akunnya sedang diverifikasi oleh pihak Twitter untuk menguji validitasnya.

“Sepertinya banyak yang mulai merasa terganggu dengan kehadiran saya di sosial media. Hari ini akun saya di serang pihak2 tidak bertanggung jawab,” tulis Tommy pada akun @HutomoMP_9, Senin (30/3/2015).

Menurut dia, saat ini akunnya tengah diverifikasi oleh pihak Twitter untuk diuji validitas pemiliknya. Namun, dia heran ada pihak yang mengetahui mengenai verifikasi tersebut.

“Nama yang saya gunakan sekarang adalah Id yang akan di verifikasi pihak Twitter. Anehnya kok ada yang tau jika saya sedang verifikasi, ajaib.”

Trah keluarga Cendana—sebutan bagi keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto—itu mengutarakan beberapa hari ini ada yang berusaha mendekatinya dengan tujuan menjadi tim sukses. "Saya tidak tertarik karena perilakunya telah di selidik tim saya.”

Tommy mengaku mendapat laporan bahwa orang tersebut menggunakan beberapa akun untuk membujuknya menjadi tim sukses.

Beberapa waktu lalu mereka sempat mengunjungi kediaman saya untuk jualan suara politik lapak 5 tahunan, kalau merasa sebaiknya berhenti,” tulis Tommy.

Sejak memiliki akun Twitter, Tommy Soeharto terlihat aktif mencuit, baik itu mengkritik keras kebijakan pemerintah atas kenaikan BBM hingga persoalan perpecahan partai Golkar dan PPP. Hingga berita ini diturunkan akun @HutomoMP_9 memiliki 62.418 pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper