Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Ingin Kerja Sama Erat dengan Awak Media

Brigadir Jenderal Anton Carliyan, Kepala Divisi Humas Polri yang baru mengaku siap meningkatkan kerja sama dengan awak media terkait informasi Mabes Polri untuk masyarakat.
Dika Irawan | 17 Maret 2015 14:12 WIB
Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Anton Carliyan ingin citra Polri terbangun dengan positif dengan memberikan penerangan kepada masyarakat. - Ilustrasi Polisi berbaris/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Brigadir Jenderal Anton Carliyan, Kepala Divisi Humas Polri yang baru mengaku siap meningkatkan kerja sama dengan awak media terkait informasi Mabes Polri untuk masyarakat.

"Kita akan tingkatkan kerja sama dengan seluruh media. Mempermudah akses informasi, sementara kami ada info yang bisa kita berikan, mari rembukan bersama agar info lebih mudah diterima rekan-rekan media," katanya seusai serah terima di gedung Rupatama Polri, Selasa (17/3/2015).

Dia juga ingin citra Polri terbangun dengan positif dengan memberikan penerangan kepada masyarakat seperti apa yang dimaksud kriminalisasi. Dia mengatakan pemahaman kesadaran hukum perlu diberikan kepada masyarakat.

"Jika sudah bilang sangat tentang arti kriminalisasi. Kalau kriminalisasi kan diada-adakan. Jika barang, laporannya ada itu bukan kriminalisasi," katanya.

Anton sendiri menjabat Kadivhumas menggantikan Ronny Sompie. Sebelumnya, Anton menjabat sebagai Kepala Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Lembaga Pendidikan Polri

Tag : polri, media
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top