Berkacamata Hitam & Ditemani Hotman Paris, Syahrini Datangi Mabes Polri

Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pemalsuan dokumen KTP oleh Ketua KPK non-aktif Abraham Samad, Senin (2/3/2015).
Nancy Junita | 02 Maret 2015 12:03 WIB
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) tiba di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA— Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pemalsuan dokumen KTP oleh Ketua KPK non-aktif Abraham Samad, Senin (2/3/2015).

Syahrini datang didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea. Syahrini datang sekitar pukul 11.20 WIB. Pelantun lagu “Sesuatu” ini hadir  di Mabes Polri dengan mengenakan kacamata hitam, kemeja putih, dan rambut terurai.

Syahrini diperiksa terkait hubungannya dengan Feriyani Lim dalam kasus pemalsuan dokumen KTP. Polisi bermaksud menggali kedekatan hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim.

Feriyani Lim, yang diduga mendapat bantuan Abraham Samad, lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.
Kasus ini dilaporkan Ketua Lembaga Peduli KPK dan Polri Chairil Chaidar Said ke Direktorat Reskrim Polda Sulawesi Selatan dan Barat pada 29 Januari 2015.

Tag : abraham samad
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top