Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Abraham Samad Pernah Bertemu Putri Indonesia Elvira di Apartemen Capitol? Ini Pengakuan Supriansyah

Teman yang juga orang kepercayaan Ketua KPK Abraham Samad, Supriansyah, mengaku bahwa Putri Indonesia Elvira Devinamira pernah bertemu dengan Abraham Samad di Capitol Residence yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.
Ketua KPK Abraham Samad/Bisnis.com
Ketua KPK Abraham Samad/Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA--Teman yang juga orang kepercayaan Ketua KPK Abraham Samad, Supriansyah, mengaku bahwa Putri Indonesia Elvira Devinamira pernah bertemu dengan Abraham Samad di Capitol Residence yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

"Saya katakan dengan kejujuran, (Elvira) pernah datang sekali," kata Supriansyah dalam rapat dengar pendapat umum Komisi III DPR RI di Gedung DPR RI di Jakarta, Senin.

Ia menuturkan, dirinya diperintah oleh Abraham Samad untuk menjemput Elvira di bawah. Lalu, katanya, ia mengantarkan Elvira untuk menemui Abraham Samad yang sudah menunggu di ruang tamu.

"Saya jemput Elvira ke bawah, lalu naik. Setelah bertemu dengan Abraham Samad, saya menawarkan mau makan apa kepada Elvira. Elvira menjawab makan gado-gado saja. Lalu saya membeli di basement yang ada di apartemen. Sekitar 5 menit di Pasifik, sudah makan, pergi, gak sampai 30 menit (bertemu Abraham Samad)," kata Supriansyah.

"Bukan saya yang mengundang Putri Indonesia itu," imbuh Supriansyah.

Terkait dengan pertemuan Abraham Samad dengan petinggi PDIP yang terjadi di Capitol Residence, Supriansyah mengakui adanya pertemuan tersebut.

"Tapi saya tidak mendengar isi pembicaraan karena saya di kamar, jaraknya 5 meter. Saya tidak ngerti apa yang dibicarakan," ujar dia.

Ia menyambung, Abraham Samad datang ke Capitol Residence, tempat Supriansyah tinggal, tak lebih 10 kali.

"Abraham Samad memilih tempat saya beberapa kali. Abraham sampaikan ke saya kalau dia mau ke apartemen tapi tidak menyebutkan apa kepentingannya. Sesampai di apartemen, Abraham bilang mau terima tamu dan dia minta izin. Saya bilang silahkan saja," kata Supriansyah.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan sosok wanita yang disebut Feriyani Lim.

"Soal Feriyani Lim, saya tidak pernah saksikan sosok wanita yang disebut Feriyani Lim. Menanggapi keterangan Supriansyah, Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K.Harman menyayangkan bantahan Abraham Samad yang berkali-kali tentang pertemuan dengan Putri Indonesia.

"Kenapa Abraham Samad membantah kalau dia bertemu dengan Putri Indonesia," kata Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper