Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Superhero 'Beneran' di Dunia, Percaya?

Tidak percaya kalau superhero itu benar-benar ada? Ternyata di dunia ini terdapat beberapa orang dengan kemampuan super spesial.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  18:00 WIB
Shakuntala Devi (Computer Human)  - pittsburghpatrika.com
Shakuntala Devi (Computer Human) - pittsburghpatrika.com

Bisnis.com, JAKARTA--Tidak percaya kalau superhero itu benar-benar ada? Ternyata di dunia ini terdapat beberapa orang dengan kemampuan super spesial. Siapa saja mereka?

1. Shakuntala Devi (Computer Human)

Dia adalah perempuan India yang memiliki kekuatan super yang mampu menghitung akar bilangan hingga akar ke-23, dari angka yang memiliki 201 digit dalam waktu 50 detik. Sayangnya dia telah meninggal pada 2013.

2. Stephen Wiltshire (The Visual Memory Genius).

Setelah terbang di atas New York City selama 20 menit, dia mampu menuangkannya dalam gambar ukuran 19 kaki persegi, karena dia mempunyai memori fotografi yang luar biasa.

3. Isao Machii (Reflex Genius)

Guru laido (semacam ilmu bela diri) asal Jepang ini mempunyai kekuatan refleks begitu cepat, karena mampu memotong gerakan peluru dari senapan angin yang ditembakkan ke arahnya.

4. Daniel Browning Smith (Mr Fantastic)

Walaupun tidak bisa merenggangkan badan seperti karet layaknya Reed Richards dari Fantastic Four, Daniel tetap menjadi manusia yang benar-benar fleksibel. Dia pernah membuat tubuhnya melewati raket tenis yang senarnya sudah dibuang.

5. Ben Underwood (Daredevil)

Laki-laki yang kehilangan penglihatannya sejak usia 3 tahun tersebut mampu melakukan kegiatan sehari-harinya, dengan bantuan pantulan suara. Dia menggunakan suara dari mulutnya (klik-klik-klik) untuk membantu dalam menavigasi jalan.

6. Liew Thow Lin (Magnet Man)

Seorang asal Malaysia ini memiliki kemampuan untuk melekatkan benda logam di tubuhnya. Dia bahkan bisa menarik mobil dengan kekuatannya!

7. Wim Hof (Iceman)

Dia mampu beradaptasi di kondisi dingin yang ekstrim. Dia telah mendaki Gunung Everest dan Gunung Kilimanjaro bahkan hanya dengan memakai celana pendek. Laki-laki ini juga pernah bertahan di dalam air es selama satu jam 13 menit.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unik fenomena

Sumber : boldsky.com

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top