Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KECELAKAAN DI TOL CIKAMPEK : Arus Tol Padat

Arus lalu lintas terpantau padat di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek karena imbas terperosoknya truk box ruas hingga terguling di Cikarang Barat Km.28 arah Cikampek pada pagi ini, Jumat (30/1/2015).

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas terpantau padat di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek karena imbas terperosoknya truk box ruas hingga terguling di Cikarang Barat Km.28 arah Cikampek pada pagi ini, Jumat (30/1/2015).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro pukul 09.35 WIB menjelaskan kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan petugas terkait.

Dalam waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan yang menimpa truk kontainer hingga terguling di ruas tol menjelang gerbang tol (GT) Cikarang Utama sehingga berimbas menghambat kelancaran laju kendaraan yang lewat.

Kecelakaan beruntun juga terjadi pagi ini, di dekat terowongan jalan tol Pasar Rebo Km.31+200 arah Pondok Indah, melibatkan 3 kendaraan yang kini sudah digeser ke lajur kiri darurat.

Adapun kecelakaan truk pengangkut sampah akiba as rodanya patah di Jl Raya Pamulang Tangerang Selatan, itu masih dalam penanganan petugas kepolisian, terutama untuk mengurai arus lalu lintasnya agar tidak macet.

Sementara itu PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA, menjelaskan arus lalu lintas tol Sentul Selatan Km.36+400 arah Jakarta masih tersendat akibat kecelakaan pikap B9234H.

Selain ruas jalan Sentul Selatan, kepadatan arus lalu linas juga terpantau di tol Cibubur Km.12+500 arah Kampung Rambutan, Cipayung Km.10 hingga Km.12, Cibubur-Cawang, Cawang keluar Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper