Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO LALU LINTAS: Truk Pengangkut Sepeda Motor Terguling, Tol Cakung Padat

Arus lalu lintas jalan tol Cikarang arah Jakarta Outer Ring Road (JORR) terpantau padat merayap pada pagi ini, Selasa (27/1/2015).
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  11:51 WIB
Angkutan sepeda motor.  - Bisnis.com
Angkutan sepeda motor. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas jalan tol Cikarang arah Jakarta Outer Ring Road (JORR) terpantau padat merayap pada pagi ini, Selasa (27/1/2015).

Kondisi tersebut dipicu oleh dampak tergulingnya truk B 9751 QH bermuatan sejumlah sepeda motor baru yang terjadi pagi ini di Km.47 jalan bebas hambatan itu.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro menjelaskan petugas terkait sedang menangani kasus kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.10 WIB.

Selain itu, dalam waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil travel dan truk box di jalan tol Cikarang Km.13 arah Halim.

Imbas dari peritiwa tersebut antrean panjang kendaraan tidak bisa terelakkan di ruas tol dari Bekasi Timur arah Bekasi Barat yang berlanjut ke Halim dan Cawang.

Sementara itu PT Jasa Marga, perusahaan jasa pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA menjelaskan arus lalu lintas padat juga terlihat di ruas jalan tol Cipinang arah Cawang dan Cawang-Semanggi.

Selanjutnya ruas jalan tol Jatiwarna arah Fatmawati, Ulujami ke Fatmawati dan ruas Jatiasih-Cikunir terpantau padat akibat meningkatnya volume kendaraan yang melintas.

Demikian halnya di ruas tol Kembangan arah Karang Tengah, Alam Sutera-Tomang dan Grogol ke Tomang terlihat padat arus lalu lintasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top