Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artis Arzetti Bilbina Dilantik Sebagai Anggota DPR

Anggota DPR pengganti Imam Nahrawi dari Partai Kebangkitan Bangsa, Arzetti Bilbina Setyawan, meminta dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR.
Editor
Editor - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  14:41 WIB
Arzetti Bilbina - Antara
Arzetti Bilbina - Antara

Kabar24.com, JAKARTA— Anggota DPR pengganti Imam Nahrawi dari Partai Kebangkitan Bangsa, Arzetti Bilbina Setyawan, meminta dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR.

"Saya memohon doa dan bantuan dari semua pihak agar dapat mengemban amanah rakyat," kata Arzetti usai pelantikannya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Dia mengaku siap ditempatkan di komisi manapun.

"Saya siap ditempatkan di komisi manapun, karena saya siap mengabdi kepada masyarakat, siap menyerap aspirasi rakyat," kata artis, model dan pesinetron itu.

Dirinya juga siap mempertanggungjawabkan kepada publik dengan apa yang dilakukannya.

"Setiap orang kan punya hak yang sama untuk memilih dan dipilih. Termasuk di dalamnya menjadi anggota DPR. Yang penting kapasitas dan kredibilitas yang bersangkutan bisa dipertanggungjawabkan. Karena itu saya sampaikan terima kasih pada rakyat yang telah memilih saya sebagai wakil rakyat," katanya.

Dalam rapat paripurna DPR Selasa (27/1/2015), Arzetti dilantik oleh Ketua DPR Setya Novanto. Selain Arzeti, dua politisi PKB lainnya juga dilantik menjadi anggota DPR, yaitu Arifin Hakim Toha dan Holil Kaumas.

Arifin menggantikan Marwan Jafar yang saat ini menjadi Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, sedangkan Hakim menggantikan Hanif Dhakiri yang menjabat Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Ali Mahin dari Partai Nasdem juga dilantik menggantikan HM Prasetyo, yang menjadi Jaksa Agung, dan terakhir politisi Partai Demokrat, Mufniati yang menggantikan Sutan Soekarnotomo yang meninggal dunia. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

10 Risiko Kesehatan Melewatkan Waktu Makan

9 Olahraga Paling Efektif Turunkan Berat Badan

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top