Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIRASIA ALAMI TURBULENSI: Duo Awak Kabin Bernyanyi & Main Gitar Hibur Penumpang

Media sosial Path sejak Selasa (13/1/2015) heboh unggahan foto awak kabin Airasia yang memegang gitar dan bernyanyi di tengah-tengah penumpang. Foto trending sosmed itu katanya diambil saat pesawat mengalami turbulensi.
Dua awak kabin AirAsia tenangkan penumpang saat turbulensi di Bali/Jibiphoto
Dua awak kabin AirAsia tenangkan penumpang saat turbulensi di Bali/Jibiphoto

Kabar24.com, BALI-- Media sosial Path sejak Selasa (13/1/2015) heboh unggahan foto awak kabin Airasia yang memegang gitar dan bernyanyi di tengah-tengah penumpang. Foto trending sosmed itu katanya diambil saat pesawat mengalami turbulensi.

SIMAK: MASKAPAI BERTARIF MURAH: Ini Pengakuan Blak-blakan Seorang Pilot

Dalam screenshot yang tersebar di forum internet Kaskus, Rabu (14/1/2015), terlihat akun Path bernama Azizah memuji usaha awak pesawat AirAsia yang bernyanyi menghibur penumpang ketika pesawat itu mengalami turbulensi.

Foto yang jadi trending sosmed itu menunjukkan seorang pramugara memegang gitar dan temannya bernyanyi di dekat pintu masuk pesawat. Di foto lain, tampak duo penyanyi ini berjalan sampai ke tengah-tengah penumpang. Mereka tetap bernyanyi dengan semangatnya.

“Jadi tadi ngalemin turbulensi lumayan lama, pas gue lagi terkagum-kagum ngeliatin petir di kejauhan sambil bergoyang-goyang, tiba-tiba kru pesawat berubah profesi jadi pengamen, penumpang sangat-sangat terhibur, these guys rock! Well done airasia! – with Yuschav,” tulis Azizah di akun Pathnya.

Sahabatnya yang bernama Yuschav langsung menimpali. Menurut dia awak kabin menyanyikan lagu I Will Survive, Careless Whisper dan I’m Yours.

“Pada nyanyi rame-rame sambil ngelupain turbulensi, abis itu langsung pengumuman mau landing,” kata Yuschav.

Tidak jelas kapan peristiwa ini terjadi. Sementara untuk rute penerbangannya diduga adalah penerbangan ke Bali karena dalam status Yuschav ada keterangan lokasi South Kuta.

Aksi awak kabin AirAsia tersebut juga beredar di Instagram. Yang beredar adalah klip video duet awak kabin yang sama bernyanyi di dalam pesawat. Yang mengedarkan klip video ini adalah user bernama Rievy yang tertanggal 8 Januari 2015. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Wakil Kepala SKK Migas, Widjonarko, Diberhentikan

SANTRI JADI DOKTER: 4 Dokter Siap Mengabdi di Muba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper