Akzonobel Akan Memoles Gedung Kesenian Jakarta

Sebagai bentuk realisasi ide kota humanis yang diusung oleh AkzoNobel melalui salah satu brand unggulannya Dulux, pada Sabtu (10/1/2015) akan melakukan pengecatan Gedung Kesenian Jakarta yang merupakan salah satu gedung ikon Kota Jakarta.
Puput Ady Sukarno | 10 Januari 2015 00:37 WIB
Cat Dulux - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk realisasi ide kota humanis yang diusung oleh AkzoNobel melalui salah satu brand unggulannya Dulux, pada Sabtu (10/1/2015) akan melakukan pengecatan Gedung Kesenian Jakarta yang merupakan salah satu gedung ikon Kota Jakarta.

Proses revitalisasi dengan melakukan pengecatan ulang identitas Kota Jakarta itu lantaran melihat dari jejak sejarahnya, Gedung Kesenian Jakarta tersebut telah menjadi saksi dari karya-karya besar seniman dalam dan luar negeri.

"Gedung Kesenian Jakarta tidak hanya digunakan untuk mengapresiasi kegiatan-kegiatan seni, namun juga telah menjadi tempat personal bagi masyarakat yang mengunjungi tempat ini," tutur Wanda Erica, Corporate Communication Manager AkzoNobel Indonesia, Sabtu, (10/1/2015).

Menurutnya melihat pentingnya arti Gedung Kesenian Jakarta bagi masyarakat Jakarta, maka diperlukan satu tindakan revitalisasi untuk melindungi dan mengembalikan keindahan Gedung Kesenian Jakarta.

"Revitalisasi ini bertujuan untuk meningkatkan, memberi energi, serta meregenerasi masyarakat perkotaan di seluruh dunia. AkzoNobel menginisiasi proses pengecatan Gedung Kesenian Jakarta," ujarnya.

Tag : revitalisasi
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top