Begini Gaya Kerja Komjen Budi Gunawan bila Jadi Kapolri

Calon Kepala Kepolisian RI Komjen Budi Gunawan diperkirakan akan melakukan tindakan komprhensif dalam menanggulangi terorisme.
Editor | 10 Januari 2015 15:11 WIB
Komjen Pol Budi Gunawan - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Calon Kepala Kepolisian RI Komjen Budi Gunawan diperkirakan akan  melakukan tindakan komprhensif dalam menanggulangi terorisme.

Budi, yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Pendidikan Polri, akan lebih mengedepankan deradikalisasi serta aktivitas Binmas, kata Susaningtyas NH Kertopati atau yang biasa dipanggil Nuning.

"Tidak akan bertindak represif tanpa bukti dan data yang konkret. Hal ini saya yakin akan membuat penanganan terorisme akan lebih baik. Persoalan Islamic State (IS) juga tidak akan luput dari perhatiannya. Untuk penanggulangan terorisme, Budi memiliki pola pikir yang komprehensif," ujar Nuning, Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

"Saya yakin dia memiliki kemampuan membuat rencana strategi Polri dan akan menjadi Kapolri yang tak banyak bicara, tapi banyak kerja," kata Nuning,

Lebih lanjut Nuning yakin Budi Gunawan merupakan figur intelektual, hal itu dilihat dari tulisan-tulisan yang dimuat media. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Inilah Sosok Calon Kapolri Komjen Budi Gunawan

Beredar Surat Jokowi Tunjuk Gunawan Jadi Kapolri

Jokowi, JK & Para Menteri Hadiri HUT PDIP ke-42

 

 

Sumber : Antara

Tag : kapolri
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top