Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA JABODETABEK: Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan

Cuaca Jabodetabek pada pagi hari ini rerata berawan, hanya Kepulauan Seribu yang dilanda hujan. Sedangkan siang rerata dilanda hujan dan pada malam hari cuaca rerata kembali berawan.
Info Cuaca/
Info Cuaca/
Bisnis.com, JAKARTA—Cuaca Jabodetabek pada pagi hari ini rerata berawan, hanya Kepulauan Seribu yang dilanda hujan. Sedangkan siang rerata dilanda hujan dan pada malam hari cuaca rerata kembali berawan.
 
Berikut ini prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk hari ini Senin (15/12/2014).
 
Kepulauan seribu
Pada pagi hari hujan dengan intensitas ringan, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan akan terus berawan.
 
Jakarta Utara
Cuaca pada pagi hari berawan, sedangkan siang diperkirakan akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari kembali berawan.
 
Jakarta Pusat
Cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan siang hari dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari kembali berawan.
 
Jakarta Selatan
Pada pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan siang hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari cuaca kembali berawan.
 
Jakarta Timur
Cuaca pada pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan siang diperkirakan akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari kembali berawan.
 
 
Jakarta Barat
Cuaca pada pagi hari berawan, sedangkan pada siang hari diperkirakan akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari cuaca kembali berawan.
 
Depok
Cuaca pagi hari berawan, sedangkan siang diperkirakan akan dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari kembali berawan.
 
Tangerang
Pada pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan cuaca pada siang hari dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari cuaca kembali berawan.
 
Bekasi
Cuaca pada pagi hari berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan dilanda hujan dengan intensitas ringan.
 
Bogor
Pada pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan cuaca pada siang hari dilanda hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari kembali berawan.
 
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper