Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perjalanan KRL Commuter Line Sudah Normal, Loko Anjlok Telah Dievakuasi

-Perjalanan kereta Commuter Line dari stasiun Jakarta Kota kembali normal setelah lokomotif yang anjlok di stasiun Jayakarta berhasil dievakuasi sore ini, Jumat (21/11/2014) sekitar pukul 16.45 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 21 November 2014  |  19:42 WIB
Perjalanan KRL Commuter Line Sudah Normal, Loko Anjlok Telah Dievakuasi

Bisnis.com, JAKARTA-Perjalanan kereta Commuter Line dari stasiun Jakarta Kota kembali normal setelah lokomotif yang anjlok di stasiun Jayakarta berhasil dievakuasi sore ini, Jumat (21/11/2014) sekitar pukul 16.45 WIB.

PT KAI Commuter Line melalui akun twitter @CommuterLine pukul 17.38 WIB menuliskan: “Jam 16.45 lok yg gangguan di Jayakarta tlh selesai dievakuasi, sementara di lokasi perjalanan KA dilalui 5 km per jam.”

Sebelumnya pihak KAI Commuter Line, sekitar pukul 15.23 WIB menyampaikan kabar mengenai musibah yang menimpa loko KA Argo Parahyangan yang anjlok dari rel dan langsung diupayakan penanganannya.

Adapun informasi dalam akun twitter resminya yaitu “@CommuterLine Jam 14.55 gangguan loko 35 (Argo Parahyangan) di km 1+1 stasiun Jayakarta.”

Guna mengantisipasi anjloknya loko tersebut dilakukan pengaturan perjalanan KA pada 15.58 WIB yang dijelaskan dalam twitter resminya.

“@CommuterLine #InfoLintas KA1173 perka KA via T Abang, KA 1371 sampai sta Gambir kembali sebagai KA1372, KA1175 smp sta Manggarai, kembali sbg KA1176 dan KA1177 via Tanah Abang.”

Banyak pembaca twitter KAI Commuter Line meminta penjelasan antara lain @ajjiexfajriSP “lajur bogor udah aman belum MIN?,” dan @luthfi_syq “jalur Kota Manggarai sudah bisa dilalui KRL? KRL JKT-Bogor sudah bisa melintas?.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top