Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN: Jokowi Gelar Rapat Kabinet Soal Hasil Kunjungan Kenegaraan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan langsung menggelar sidang kabinet paripurna untuk memaparkan hasil kunjungan kenegaraannya mulai dari China hingga Australia.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 17 November 2014  |  08:59 WIB
Presiden RI Jokowi & Sekjen PBB Ban Ki-moon di KTT Asean - Antara
Presiden RI Jokowi & Sekjen PBB Ban Ki-moon di KTT Asean - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo hari ini akan langsung menggelar sidang kabinet paripurna untuk memaparkan hasil kunjungan kenegaraannya mulai dari China hingga Australia. Jokowi tiba di Tanah Air pada Minggu malam.

Menurut laman seskab.go.id, Senin (17/11/2014), selain memaparkan hasil kunjungannya, pada rapat tersebut, Jokowi akan meminta para menteri untuk menindak lanjuti hasil kunjungan kenegaraannya bertempat di Kantor Presiden pada pukul 13:00 WIB.

Salah satu program yang dipaparkan Jokowi pada KTT APEC adalah program untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim.

Sementara itu, bertempat di Kantor Wakil Presiden, Wapres Jusuf Kalla akan menerima Presiden dan General Manager ConocoPhillips, Erec S Issaacson. Acara tersebut akan berlangsung pukul 10:00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi rapat kabinet
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top