Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

One East Residence Ditarget Laku 70% Tahun Depan

Pengembang properti PT MNC Land Tbk menargetkan apartemen premium One East Resdence di Surabaya Jawa Timur terjual hingga 70% pada kuartal II tahun depan.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 23 Oktober 2014  |  19:21 WIB
One East Residence Ditarget Laku 70% Tahun Depan
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti PT MNC Land Tbk menargetkan apartemen premium One East Resdence di Surabaya Jawa Timur terjual hingga 70% pada kuartal II tahun depan.

Direktur PT MNC Land Tbk Michael Dharmajaya mengatakan saat ini MNC Land tengah fokus mengembangkan proyek-proyek high rise dengan target segmen menengah atas.

"Ternyata animo masyarakat terhadap hunian vertikal mewah di Surabaya cukup tinggi, kemarin ada lebih 200 orang yang datang dalam priveleg pass One East Residence khusus untuk unit yang memiliki Sky Jacuzzi," katannya dalam Media Gathering di Surabaya, Kamis (23/10/2014).

Sejak One East Residence diluncurkan tahun ini, lanjutnya, sudah ada 40% unit yang terjual dari total 287 unit. Selain memiliki apartemen strata tittle, One East setinggi 33 lantai itu memiliki 144 unit untuk service apartemen dan pusat belanja.

Direktur One East Residence Budhi Gozali mengatakan yang menjadikan apartemen tersebut menarik segmen menengah atas itu adalah fasiltas Sky Jacuzzi. Dia mengklaim bahwa Sky Jacuzzi tersebut merupakan satu-satunya dan pertama di Surabaya.

"Dalam prvilage pas, konsumen mendapatkan kesempatan memilih unit apartemen Sky Jacuzzi ini," imbuhnya.

Adapun unit-unit apartemen Sky Jacuzzi tersebut berada di zona paling atas, dengan tersedia tipe 1, 2 dan 3 kamar. Spesifikasi bahan bangunan yang digunakan untuk unit tersebut memang premium, di antaranya sepert lantai marmer, kitchen cabinet, wardrobe dan AC split ducting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti mnc land one east residences
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top