Universitas Tarumanegara Peringati Hari Jadi ke-55

Universitas Tarumanegara (Untar) menggelar Emerald Forest sebagai perayaan hari jadi ke-55 sepanjang perjalanan di dunia pendidikan nasional.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 17 Oktober 2014  |  19:34 WIB
Universitas Tarumanegara Peringati Hari Jadi ke-55
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Tarumanegara (Untar) menggelar Emerald Forest sebagai perayaan hari jadi ke-55 sepanjang perjalanan di dunia pendidikan nasional.

Kegiatan tersebut terdiri atas pemberian penghargaan bagi para tokoh pendidikan nasional, pameran karya mahasiswa dan pertunjukan musikal oleh Lentera Simfonia Orchestra, The Monarch Choir dan Mousai Arpa Choir.

Rektor Universitas Tarumanegara Roesdiman Soegiarso memaparkan pencapaian hingga usia ke-55 merupakan langkah nyata Untar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selain itu, Untar juga akan terus melakukan berbagai pengembangan SDM, infrastruktur kampus, terknologi informasi serta penyempurnaan strategi marketing dan komunikasi untuk mencapai 3 sasaran, yakni intergritas, profesionalisme dan entrepreneurship.

"Perjalanan ke depan Untar akan sangat tergantung pada semangat persatuan sivitas dan seluruh unsur terkait," paparnya di Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Langkah strategis tersebut juga diharapkan akan membawa Untar bergerak lebih cepat menjadi universitas terkemuka di Asia Tenggara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
universitas

Editor : Sepudin Zuhri
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top