Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Pekan Raya Sulsel Ditargetkan Rp25 Miliar

Penyelenggaraan pekan raya potensi Sulawesi Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada 10-19 Oktober mendatang ditargetkan mampu meraup transaksi hingga Rp25 miliar.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, MAKASSAR--Penyelenggaraan pekan raya potensi Sulawesi Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada 10-19 Oktober mendatang ditargetkan mampu meraup transaksi hingga Rp25 miliar.

Direktur PT Wahyu Promo Citra Syukur Sakka, selaku penyelenggara Pekan Raya Sulsel 2014, mengemukakan dalam event tersebut terdapat dua kegiatan inti yakni pameran produk serta festival budaya dari seluruh kabupaten/kota di daerah ini.

Secara terperinci, pameran akan diisi dengan pertemuan bisnis, promosi produk unggulan, pameran otomotif, perumahan, elektronik, hasil industri kreatif, hingga kuliner sehingga memungkinkan terjadinya transaksi antara pengunjung dan masing-masing stan.

Sementara itu, untuk festival budaya direncanakan bakal menampilkan kebudayaan asli dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

"Salah satu orientasi kita adalah bagaimana mempromosikan Sulsel sebagai pusat bisnis yang menguntungkan. Dalam kegiatan ini kita juga mengharapkan terjadi transaksi bisnis dan diharapkan bisa menembus angka Rp25 miliar," katanya, Rabu (8/10/2014).

Dalam perencanaan jangka panjang, PT Wahyu Promo Citra bersama dengan Pemprov Sulsel berkomitmen untuk menjadikan kegiatan Pekan Raya Sulsel sebagai kegiatan rutin tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper