Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zalora Ajak Para Pemilik Brand Batik Goes Online

Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini menginspirasi online fashion department store Zalora Indonesia untuk mengadakan Batik Day. Peringatan ini menjadi momentum bagi Zalora untuk merangkul para desainer dan pemilik brand batik lokal untuk melebarkan sayap di Indonesia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 02 Oktober 2014  |  20:20 WIB
Zalora Ajak Para Pemilik Brand Batik Goes Online

Bisnis.com, JAKARTA–Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini menginspirasi online fashion department store Zalora Indonesia untuk mengadakan ‘Batik Day’. Peringatan ini menjadi momentum bagi Zalora untuk merangkul para desainer dan pemilik brand batik lokal untuk melebarkan sayap di Indonesia.

Melalui section  batik yang dapat ditemui di Zalora, para pecinta batik di penjuru tanah air dapat memperoleh produk batik berkualitas, trendy dan fashionable dengan harga yang terjangkau tanpa harus travelling ke ibukota maupun ke pusat perbelanjaan.

Section batik ini merupakan bentuk dukungan Zalora untuk memajukan industri batik tanah air serta memfasilitasi para pemilik brand batik untuk mengembangkan sayapnya ke seluruh Indonesia secara online. Sehingga dengan bertambahnya customer di seluruh Indonesia, mereka terus terpacu untuk menghasilkan karya-karya batik yang up to date,” ujar Public Relation Manager Zalora Indonesia Anggita Vela Lydia.

Merek-merek batik ternama yang disediakan diantaranya Batik Danar Hadi, Alleira, BLF, Batik Semar, Zumara, dan merek-merek lainnya. Vela juga menambahkan hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta batik Indonesia. Senior Buying Manager Zalora Indonesia Ginanjar Triwidodo kedepannya Zalora menargetkan untuk menyediakan 5000 total produk batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top