PERTEMUAN SBY-MEGA: Demokrat Tuding PDIP Tak Punya Itikad Baik

Pihak Partai Demokrat menuding Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tidak menghargai itikad baik undangan pertemuan yang dilayangkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Megawati Soekarnoputri.
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 02 Oktober 2014  |  15:00 WIB
PERTEMUAN SBY-MEGA: Demokrat Tuding PDIP Tak Punya Itikad Baik
/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Pihak Partai Demokrat menuding Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tidak menghargai itikad baik undangan pertemuan yang dilayangkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Megawati Soekarnoputri.

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan dari dulu dia ingin menjembatani pertemuan tersebut. Namun setelah dia mendengar adanya penolakan dari Megawati, Ruhut merasa kecewa.

“Pak SBY tetaplah dia manusia yang punya hati punya rasa. Kurang apa sih Pak SBY merendah? Dia masih Presiden Republik Indonesia loh. Dia sangat wellcome untuk ketemu dengan Ibu Mega, tapi dari Ibu Mega sendiri yang menutup,” ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Dia menjelaskan jika ada yang bilang SBY yang menutup pintu, mereka salah. Menurut Ruhut, SBY bukan tipe yang demikian. Ruhut meminta agar publik mengerti dan jangan menyalahkan SBY.

“Apa salahnya untuk berkompromi? Seperti kemarin waktu rapat RUU Pilkada, kami dimarahi. Apa salahnya ikuti seperti apa yang kami mau dengan 10 syarat? Itu kan syarat yang benar?” bebernya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
presiden sby

Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top