Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

McDonald Daftarkan Merek McBrunch

McDonalds Corp., perusahaan restoran cepat saji global, mengajukan merek untuk layanan McBrunch" ke U.S. Patent and Trademark Office (PTO) pada 23 Juli 2014.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 September 2014  |  18:12 WIB
McDonald Daftarkan Merek McBrunch
McDonalds Corp mengajukan merek untuk layanan McBrunch" ke U.S. Patent and Trademark Office (PTO) pada 23 Juli 2014 - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, CHICAGO — McDonald’s Corp., perusahaan restoran cepat saji global, mengajukan merek untuk layanan “McBrunch" ke U.S. Patent and Trademark Office (PTO) pada 23 Juli 2014.

Kepala Keuangan McDonald Peter Benson mengatakan rencana perusahaan adalah melanjutkan fokus pada peluang menu sarapan. Pengajuan tersebut menunjukkan minat dalam mempromosikan layanan makanan menu sarapan.

Pendaftaran merek McBrunch bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya pernah didaftarkan pada 27 Februari 2001 oleh Scott Eckert dari Boca Raton, Florida. Namun, berdasarkan berkas PTO, pendaftaran tersebut tidak dilanjutkan.

"Kami mendapatkan surat penghentian dari McDonald. Keberadaan polisi mereka sangat kuat dan klien kami memutuskan untuk tidak mengejar itu," kata Julianne Bochinski, kuasa hukum Eckert, seperti dikutip dalam laman Bloomberg, Rabu (17/9/2014).

Bochinski menuturkan merek Eckert untuk semua jenis sandwich. Setelah meninggalkan merek tersebut, Eckert beralih ke bidang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hukum mcdonald
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top