Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaltim & Kaltara Hari Ini Bakal Hujan Ringan

Cuaca di seluruh wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara sepanjang hari ini hingga esok pagi diprediksi hujan ringan.

Bisnis.com, BALIKPAPAN -- Cuaca di seluruh wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara sepanjang hari ini hingga esok pagi diprediksi hujan ringan.

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG),seluruh daerah yang diperkirakan mengalami hujan ringan yakni Tanjung Redeb, Tanjung Selor, Nunukan, Malinau, Penajam, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Bontang, Sendawar, Sengata, Tenggarong, dan Tidung Pale termasuk Tana Paser yang kemarin diprediksi berawan.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 23°C - 31°C dengan tingkat kelembaban bervariasi antara 65% - 96%.

Kecepatan angin, sebesar 10 kilometer per jam ada di Tanjung Redeb, Tanjung Selor, Malinau, Sendawar, dan Tidung Pale. Sementara untuk Tana Paser, Nunukan, Sengata, Penajam, Balikpapan dan Tarakan kecepatan angin diperkirakan mencapai 16 kilometer per jam. Khusus untuk Tenggarong, Samarinda dan Bontang kecepatan anginnya diperkirakan mencapai 12 kilometer per jam. Dari angka ini, kecepatan angin di seluruh wilayah Kaltim dan Kaltara tergolong normal.

Tinggi gelombang di perairan Balikpapan diperkirakan mencapai antara 0,8 meter - 1,8 meter dengan cuaca di perairan yang berawan hingga hujan. ‎Tak ditemukan adanya tanda-tanda terjadinya cuaca buruk di dua provinsi itu.‎

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper