Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN SBY: Sore Ini Kembali, Begini Rentetan Lawatan Selama Sepekan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengakhiri serangkaian lawatan luar kota dan luar Negeri selama sepekan.
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 29 Agustus 2014  |  18:33 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono - Bisnis.com
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono mengakhiri serangkaian lawatan luar kota dan luar Negeri selama sepekan.

Sore ini, Jumat (29/8), Presiden dan rombongan kembali dari Bali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan BBJ-2. Pesawat presiden lepas landas meninggalkan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada pukul 15.15 WITA.

Bali merupakan destinasi terakhir dalam rangkaian lawatan Presiden kali ini. Sejak mendarat di Bali para Rabu (27/8) siang hingga tadi pagi, Presiden telah melakukan sejumlah kegiatan dan bertemu dengan sejumlah tokoh.

Antara lain bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo pada Rabu malam, Sekjen PBB Ban Ki-moon, bertemu dengan Sekretaris Jenderal Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) Iyad Ameen Madani, Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova, dan Menlu Australia Julie Bishop.

Tadi pagi, Presiden membuka dan menjadi pembicara kunci pada acara Sixth Global Forum of the United Nations Alliance of Civilizations (UNAOC).

Presiden memulai rangkaian perjalanan dinas sejak Jumat (22/8) dengan melakukan lawatan ke Raja Ampat, Papua, untuk menghadiri acara Sail Raja Ampat 2014. Selanjutnya Kepala Negara meneruskan perjalanan ke Republik Demokratik Timor Leste untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Taur Matan Ruak dan PM Kay Rala Xanana Gusmao, serta menghadiri lokasi pembangunan Gedung Pusat Budaya Indonesia di Dili.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda sby
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top