Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kompolnas Hubungi Kapolri Minta Proses Hukum Adrianus Dihentikan

Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Djoko Suyanto sudah menghubungi Kapolri Jendral Pol. Sutarman untuk menyelesaikan perkara soal dilaporkannya Adrianus Meliala atas komentarnya terkait kasus suap di lingkungan Polri.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 29 Agustus 2014  |  13:45 WIB
Kompolnas Hubungi Kapolri Minta Proses Hukum Adrianus Dihentikan
Djoko Suyanto sudah menghubungi Kapolri Sutarman/ -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Djoko Suyanto sudah menghubungi Kapolri Jendral Pol. Sutarman untuk menyelesaikan perkara soal dilaporkannya Adrianus Meliala atas komentarnya terkait kasus suap di lingkungan Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan. Menurutnya, Kompolnas akan tetap berusaha agar proses hukum kasus ini dihentikan.

"Menkopolhukam (Ketua Kompolnas) juga sudah melakukan komunikasi ke pimpinan Polri agar kasus ini bisa diselesaikan, tentu saja dengan tidak adanya proses hukum," katanya, Jumat (29/8/2014).

Kabar tersebut, tentunya menampik Ketua Kompolnas tidak merespons kasus yang menimpa anggotanya.

Komisioner Kompolnas lainnya, Syafriadi Cut Ali menyampaikan Ketua Kompolnas yang merupakan Menkopolhukam tengah disibukkan oleh masalah politik yang sedang berkembang.

"Tentu belakangan ini (Ketua Kompolnas) sangat disibukkan dalam masalah politik dalam negeri, jadi bukan tidak merespons," jelasnya.

Lebih lanjut Edi menyampaikan masalah yang terjadi saat ini dianggap sebagai pelajaran bagi Kompolnas. Meskipun begitu, para pimpinan Polri harus tetap memerhatikan jika ada penyimpangan yang terjadi di reserse.

"Tentunya kita jadikan pelajaran," ujar Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompolnas
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top