Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAWAI BUDAYA NUSANTARA: Polda Metro Alihkan Arus Lintas di Sekitar Monas

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas sehubungan dengan penyelenggaraan Pawai Budaya Nusantara pada siang ini pukul 14.00 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas sehubungan dengan penyelenggaraan Pawai Budaya Nusantara pada siang ini pukul 14.00 WIB.

Peserta Pawai Budaya Nusantara akan menyusuri rute Silang Monas Timur-Jalan Medan Merdeka Timur-Istana Negara-Jalan Medan Merdeka Barat-Jalan Medan merdeka Selatan-IRTI-kembali kawasan Monas.

Berikut ini rencana alih arus lalu lintas yang disiapkan oleh Polda Metro Jaya:

Arus lalu lintas dari Jalan Gajahmada menuju Istana Negara akan dialihkan melaluli Harmoni-Jalan Juanda-Pasar Baru-Lapangan Banteng dan seterusnya .

Arus lalu lintas dari Bundaran HI menuju Istana negara akan dialihkan dari Bundaran air mancur depann gedung Indosat-Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Harmoni dan seterusnya .

Arus lalu lintas dari Tugu Tani menuju Istana negara akan dialihkan dari depan Pertamina-Jalan Perwira-Lapangan Banteng Barat-Kathedral dan seterusnya.

Arus lalu lintas dari Jalan Veteran 3 menuju Istana Negara akan dialihkan di Traffic Light Mahkamah Agung-Jalan Perwira 1-Jalan Perwira dan seterusnya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper