Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Casio Perkenalkan Projector Ramah Lingkungan

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar yang ramah lingkungan dan menghemat penggunaan tenaga listrik, Casio, produk elektronik dan gadget asal Jepang memperkenalkan produk Casio Eco-Friendly Projector kepada sejumlah pakar dan pemerhati pendidikan.

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar yang ramah lingkungan dan menghemat penggunaan tenaga listrik, Casio, produk elektronik dan gadget asal Jepang memperkenalkan produk Casio Eco-Friendly Projector kepada sejumlah pakar dan pemerhati pendidikan.

Harry Lo Presiden Director PT Offistarindo Adhiprima menuturkan belakangan proyektor telah menjadi sarana utama dalam proses belajar mengajar. Melalui proyektor, akan terjadi interaksi antara pengajar dan siswa.

“Peran proyektor seperti Casio Eco-Friendly Projector ini dapat sangat membantu, siswa dapat langsung melihat, visualisasi dari mata pelajaran yang sedang dipelajari, seperti Biologi, Fisika, Kimia, Music hingga pelajaran sejarah dan kebudayaan seiring juga dengan pengenalan kurikulum baru oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (15/8/2014).

Mr. Toshiharu Okimuro Corporate Officer/ Senior General Manager Casio Computer CO., LTD., Jepang menyampaikan Casio Eco-Friendly Projector memiliki sejumlah keuanggulan diantaranya, sumber pencahayaan proyektor Casio adalah teknologi laser & LED hybrid yang lamp free.  

“Proyektor Casio adalah yang pertama di dunia yang menggunakan teknologi lamp free. Casio Eco-Friendly Projector adalah satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi laser & LED hybrid,” tuturnya.

Pakar Pendidikan yang juga Guru Besar Institut Pertanian Bogor Dody Nandika menilai pendidikan berwawasan lingkungan yang didukung dengan teknologi go green menjadi sesuatu yang tak terelekan.

“Hanya dengan konsep go green, pri kehidupan dan teknologi dapat bergandengan tangan, saling mendukung dan menjaga satu dan lainnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper